-->

ZUI 2.0 Akan Bawa Fitur Overclock Prosesor Pada ZUK Z2 dan Z2 Pro

Advertisemen

ZUI 2.0  Akan Bawa Fitur Overclock Prosesor Pada ZUK Z2 dan Z2 Pro


ZUI 2.0  Akan Bawa Fitur Overclock Prosesor


Saat ini pasar smarthphone Tiongkok merupakan pasar terbesar sekaligus paling kompetitif didunia. Jadi jangan heran produsen local seperti tak ada habisnya menghadirkan beberapa trobosan baru mulai dari segi spesifikasi , harga yang lebih murah, serta berbagai macam penawaran lainnya. Tapi bagaimanapun juga sebuah produk smartphone pada dasarnya adalah sebuah computer mini yang bisa dibuat untuk menelpon.. Jadi, factor software dan hardware hendaknya bisa optimal satu sama lain untuk membuat pengguna setia dengan sebuah merk.


Jika sebelumnya Anda Maih belum terlalu familiar atau bahkan belum tertarik dengan ZUK kini ada sebuah alasan baru untuk mempertimbangkan sub-brand dari Lenovo ini. Update software ZUI 2.0 untuk ZUK Z2 Pro atau Z2 bakal menghadirkn fitur keren untuk mempercepat peforma ponsel. Fitur tersebut adalah 1 Click Overclock. Dimana ketika pengguna mengaktifkannya , maka laju prosesor bisa dipompa lebih cepat lagi sesuai keinginan.



Fitur ini sementara Cuma bisa dioptimalkan untuk ZUK Z2 dan Z Pro lantaran keduannya menggunakan prosesor Snapdragon 820. Jadi jika awalnya prosesor di kedua handset tersebut kecepatan maksimalnya 1.8GHz maka lewat fitur ini kecepatannya bisa didorong menjadi 2.15 Ghz atau bahkan 2.3GHz . ZUK juga bakal memungkinkan pengguna mengatur agar tingkat kecepatan prosesor lebih rendah guna menghemat baterai. Walaupun tingkat penigkatannya tak akan begitu menonjol. 

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments