-->

Cara Membuat Tulisan Tebal , Miring dan Underline Pada WhatsApp

Advertisemen

Cara Membuat Tulisan Tebal , Miring dan Underline Pada WhatsApp 


Cara Membuat Tulisan Tebal , Miring dan Underline Pada WhatsApp
Cara Membuat Tulisan Tebal , Miring dan Underline Pada WhatsApp

RizkyInfo - Kabar gembira bagi anda pengguna aplikasi chatting WhatsAap , Yang dulunya pengguna aplikasi whatsaap hanya bisa menulis dengan gaya penulisan standart saja , kini ada fitur baru yaitu anda bisa menulis dengan huruf tebal , garis bawah dan huruf miring atau Bold , underline , Italic .

Baca Juga :
Manfaat Sosial Media Bagi Pelajar

Perbedaan Antara Deepweb, Dark Web dan Dark Net
JPS Virus Maker : Cara Mudah Membuat Virus Anda Sendiri

Syarat agar Aplikasi WhatsApp anda bisa digunakan untuk menulis huruf tebal dan miring adalah . Anda harus mengupdate aplikasi whatsapp anda ke versi terbaru , yaitu 2.12.535 atau yang lebih baru. Pada saat tulisan ini di buat, di Play Store belum tersedia versi tersebut, namun Anda bisa download langsung dari website Whatsapp

Bisa dibilang ini WhatsApp ini adalah aplikasi pertama yang memberikan fitur huruf tebal dan miring . Dimana pesaingnya seperti line , kakao talk , bbm dll belum ada fitur seperti ini . Rupanya team developer Whatsapp ini terus membuat terobosan terbaru untuk memanjakan penggunanya .

Langsung saja inilah Cara Membuat Tulisan Tebal , Miring dan Underline Pada WhatsApp

 # Huruf Tebal ( bold )

Untuk  membuat huruf tebal anda bisa menambahkan karakter bintang * tulisanmu disini * pada teks yang akan dibuat tebal , Contohnya seperti :

*tulisanmu*

maka hasilnya jadi =  tulisanmu

 # Huruf Miring ( italic )

Dan untuk membuat huruf miring anda bisa menambahkan karakter underscore atau garis bawah seperti ini  _tulisan anda_  pada teks yang akan dibuat miring , Contohnya seperti :

kamu otaknya  _miring_


# Huruf Bergaris Bawah  ( underline )

Untuk membuat huruf bergaris bawah anda bisa menambahkan karakter ~ . penerapanya seperti ini ~tulisan mu~ pada teks yang akan dibuat  , contohnya seperti :

sukses itu butuh ~perjuangan~

maka hasilnya jadi = sukses itu butuh  perjuangan 

Anda bisa mengkolaborasikan karakter menjadi satu seperti gambar dibawah ini .

Cara Membuat Tulisan Tebal , Miring dan Underline Pada WhatsApp

jika anda belum bisa atau gagal terus untuk membuat huruf tebal dan miring di aplikasi whatsapp ini . coba anda cek versi aplikasi whatsapp anda .. jika versi anda belum 2.12.535 atau yang lebih baru maka anda harus mengupdateke yang lebih baru .



Terimakasih telah membaca artikel Cara Membuat Tulisan Tebal , Miring dan Underline Pada WhatsApp .. selamat mencoba dan happy blogging !


Info:
Jika anda ingin menjadi seorang youtuber , atau sudah menjadi youtuber tapi penghasilan , viewers , subcriber masih sedikit .. jangan kuatir , jawabanya ada di Cara Menjadi Youtuber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments