-->

6 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik Tahun Ini

Advertisemen

6 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik Tahun Ini


RizkyInfo - Beragam Smartphone berOS Android kini sedang naik daun . Dri Anak-anak , Remaja bahkan dewasa tidak asing dengan nama Android . Smartphonepun bervariasi , dari segi spesifikasi , harga , dll. Dan tak kalh penting adalah Kamera pada smartphone itu . Inovasi dari beberapa vendor smartphone pun beragam . Banyak pilihan beragam spesifikasi yang menggiurkan , dan kamera pada smartphone mungkin bisa jadi patokan apakah smartphone itu bagus atau tidak . Nah, Kali ini RizkyInfo akan membahas tentang enam smartphone android dengan kamera terbaik.

6 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik

1. Huawei P9


Huawei P9 merupakan salah satu smartphone dengan teknologi kamera tercanggih tahun ini . Terdapat dua buah kamera, yang dibagi menjadi kamera utama sebesar 8 MP, dan kamera depan 8 MP, anda akan dimanjakan dengan ukuran resolusi kamera yang besar pada bagian depan dan belakang. Hal ini merupakan kabar baik bagi anda yang menjadikan ponsel sebagai perangkat fotografi dan kebutuhan selfie.

Contoh Jepretan Huawei P9


2. Samsung Galaxy S7

Mengenai Kamera , Samsung galaxy S7 mendowngrade sensor yang kini hanya 12MP dari versi sebelumnya yang bersensor 16MP pada Samsung Galaxy S6. kendati dipangkas Namun mutu Samsung Galaxy S7 tidak lebih buruk .Kamera utamanya sendiri berukuran 12 MP dengan aperture f/1.9. Sehingga, menghasilkan gambar yang baik meski pemotretan dilakukan pada kondisi cahaya yang rendah. Galaxy S7 juga dilengkapi OIS atau optical image stabilizer untuk membuat objek bergerak yang ingin difoto menjadi lebih stabil.

Contoh Jepretan Samsung Galaxy S7


3. Nexus 6P
Nexus 6P merupakan salah satu smartphone dengan kamera terbaik tahun ini. Dari segi fotografi. Mengandalkan dua kamera resolusi tinggi yang terdapat di bagian belakang dengan ukuran lensa mencapai 13 MP lengkap beserta fitur OIS dan auto fokus, yang dapat menghasilkan resolusi gambar maksimal hingga 4128 x 3096 pixels. Selain itu sobat deteknokers juga tidak hanya bisa memperoleh hasil jepret foto secara jelas di siang hari, tetapi juga di malam hariu secara jelas berkat adanya Dual LED Ring Flash yang di tempatkan di sisi bagian belakang, jadi cukup pantas rasanya jika Harga Huawei Nexus 6P bakal berada pada tingkatan tinggi.

Contoh Jepretan Nexus 6P

4. LG V10


Kombinasi antara autofocus yang hebat dan teknologi pengolahan yang dibuat LG, menjadikan gambar yang terpotret jarang sekali menjadi blur walaupun dalam keadaan kurang optimal. Kamera utama pada LG V10 berukuran 16 MP. Sedangkan, di bagian depannya tersaji dual kamera, yang bisa mengambil foto hingga 120 derajat, jauh lebih luas daripada smartphone selfie pada umumnya.

Contoh Jepretan LG V10

5. Sony Xperia Z5



Smartphone Sony Xperia Z5 didukung dengan kamera belakang beresolusi lebih tinggi dibandingkan teman-teman lainnya yaitu 23 megapixel, serta fitur LED Flash, Auto Focus yang lebih berkualitas dan akan menghasilkan foto lebih maksimal. Meskipun akan terdapat fitur lain tapi inti dari fitur yang wajib dimiliki oleh smartphone yaitu yang sudah diterapkan dalam smartphone Sony Xperia Z5. Disamping itu, smartphone Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan kamera depan yang banyak di incar oleh konsumen untuk komunikasi via video call dan foto selfie lebih baik menggunakan resolusi 5.1 megapixel yang sudah diterapkan dalam smartphone Sony Xperia Z5.

Hasil jepretan Sony Xperia Z5


6. LG G4

Kemampuan kamera LG G4 mampu mengalahkan Samsung Galaxy S6 dalam pengambilan foto Low Light, karena Galaxy S6 hanya dibekali bukaan lensa F/1.9. Kemudian untuk kamera depannya juga jauh lebih baik, dengan membawa lensa 8 Megapixel untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, dan panggilan video call. Kamera tersebut juga memiliki aperture F/2.0 sehingga sangat optimal saat digunakan berfoto selfie dimalam hari, atau didalam ruangan bercayaha rendah.

Semoga Bermanfaat

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments