-->

Aplikasi Chat Android Yang Sering Digunakan

Advertisemen

Dewasa ini aplikasi bebrbasis chatting android semakin banyak dan berkembang pesat. Banyak developer aplikasi bermunculan . Nah kesempatan kali ini saya akan update tentang Aplikasi Chat Yang Sering Di Gunakan . Di Jaman yang Kemajuan teknologinya yang sangat pesat seperti saat ini kita butuh media untuk berkomunikasi , entah itu sama orang tua , pacar, teman dll , Pada kesempatan kali ini saya akan sharing tentang aplikasi Chat yang Sering Digunakan :

Aplikasi Chat Android Yang Sering Digunakan

1.Aplikasi BBM Aplikasi BBM ini masuk no.1 pencarian terbanyak , rata-rata pengguna Robot Ijo / Android pasti menggunakan BBM , Untuk Download BBM dan updatenya bisa langsung ke Playstore :)

 2.LINE Selanjutnya ada Line , Line terkenal dengan stikernya , banyak game yang ada di Line , seperti : Line Let's Gets Rich , Line Rangers ,dll . Itu yang membuat line populer . 

 3.WhatsApp Aplikasi Ini Cukup Populer dikalangan remaja , sempat menjadi Trending topik karena WA dapat berjalan di dekstop dengan emulator , untuk downloadnya bisa ke Playstore :) 

4. Aplikasi WeChat 
5. Aplikasi Skype
6. Aplikasi Yahoo Messenger
7. Aplikasi Facebook Messenger
8. Aplikasi Kakao Talk
9. Aplikasi Bee Talk
10. Aplikasi Kik Messenger

Tersebut adalah Aplikasi chat yang sering di gunakan / terbaik , menurut Admin , apabila ada kekurangan akan saya posting di lain waktu ,,
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments