-->

Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 Akan Tersedia Di Pasar Global

Advertisemen

Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 resmi diumumkan pada bulan Mei lalu. Saat ini Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 hanya tersedia di Tiongkok, namun tidak lama lagi akan tersedia di pasar global

Samsung galaxy C5 dan C7 baru saja mendapatkan sertifikasi FCC di Amerika Serikat, yang berarti keduanya akan diluncurkan di luar Tiongkok. FCC tidak mengungkap spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7  . Samsung Galaxy C5 dan C7 diharapkan memiliki spesifikasi yang sama dengan versi Tiongkok

Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 keduanya layar dengan resolusi FullHD, Ram 4GB, varian storage 32GB dan 64GB , kamera depan 8MP serta kamera belakang 16MP dengan aperture f/1.9 dan didukung dual-LED flash. Keduanya berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow. Bedanya Samsung Galaxy C5 memiliki layar 5.2 inci, prosesor Snapdragon 617 dan baterai 2600mAh. Sedangakn Galaxy C7 memiliki layar 5.7 inci, prosesor Snapdragon 652 dan baterai 3300mAh.


Lalu, kapan Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 akan diluncurkan di pasar global ? Oleh karena sudah mendapatkan sertifikasi FCC jadi Anda bisa berharap Samsung akan meluncurkan Galaxy C5 dan Galaxy C7 di pasar global. Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 versi global kemungkinan dibanderol dengan harga yang tidak jauh dengan versi Tiongkok. Di Tiongkok, SSamsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 dipasarkan dengan harga mulai Rp 4.5 juta dan 5.3 juta.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments