-->

Smartphone China Terbaik Yang Harus Anda Ketahui

Advertisemen
Ponsel Cina cenderung jauh lebih murah daripada ponsel yang dijual di Barat, tetapi sering memiliki sama baik membangun kualitas dan fitur. Berikut adalah yang terbaik smartphone Cina.


  • Huawei P9

Model keempat dari seri Huawei P dijuluki 'Pocket DSLR'. Itu karena perusahaan bermitra dengan produsen kamera Jerman Leica untuk membuat perangkat terfokus di sekitar kemampuan foto. Smartphone ini memiliki sistem dual kamera dengan dua kamera belakang.

Meskipun memiliki kamera yang lebih baik dan mengambil foto berkualitas tinggi perangkat masih harga di bawah pesaingnya. Ini bukan telepon Cina murah tapi pada umumnya tidak mahal di $ 559. Dan tidak seperti produsen lain Cina, Huawei memiliki kehadiran yang kuat di Amerika Serikat.
Huawei P9 dilengkapi dengan Android Marshmallow langsung dari kotak. The Hisilicon Kirin 955 chipset didukung dengan 3 GB RAM. Perangkat ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 GB dan dapat diperluas dengan kemampuan microSD. telepon berjalan pada baterai 3.000 mAh.


  • Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Pro

Xiaomi membuat percikan besar di MWC 2016 dengan kapal baru Mi 5 seri. Perangkat ini lama ditunggu saat dikonfirmasi untuk pasar India dan Cina tapi Xiaomi Global VP mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Xiaomi memiliki "pasar lain di layar radar mereka."

Desain dan spesifikasi dari kedua perangkat ini mengesankan. Normal Mi 5 versi memiliki panel kaca belakang 3D, 32 GB atau 64 GB penyimpanan internal dan 3 GB RAM. Versi Pro datang dengan kembali keramik, 128 GB penyimpanan internal dan RAM 4 GB. Keduanya datang dengan Snapdragon 820 prosesor dan 4-sumbu optik sistem stabilisasi gambar baru yang memukau di MWC 2016.
Harga yang luar biasa dari perangkat ini mungkin merupakan hal yang paling luar biasa tentang mereka. Biaya terendah (32 GB) versi diatur akan dirilis di US $ 407,99. 64 GB Mi 5 versi yang akan datang pada US $ 459,99 dan Mi 5 Pro di US $ 515,99.


  • Xiaomi Mi Note Pro

telepon lain yang besar dari Xiaomi, Mi Note Pro adalahSeperti Ponsel premium dari daftar ini. Mi Note Pro tersedia dalam warna emas dan dilengkapi Snapdragon 810,  4 GB RAM, 64 GB on-board storage, 13 MP penembak dengan OIS, digulung kaca di tepi belakang dan QHD 5,7 inci ditampilkan pada bagian depan.
Jadi berapa banyak yang Anda harapkan untuk membayar untuk ponsel ini baik? Bagaimana US $ 350? Ya, itu sedikit.


  • Honor 7

Honor 7 adalah bos. Dengan Harga  $ 300 . smartphone dengan penampilan untuk menyaingi HTC One M9 atau Huawei Mate S, Honor 7 juga memiliki spesifikasi yang luar biasa
Packing scanner jari Huawei buatan, Kirin 935 chipset, 3 GB RAM, Android Lollipop, ekspansi microSD, kamera utama 20 MP besar dengan OIS, dan 8 MP kamera menghadap ke depan lengkap dengan LED flash, Honor 7 tak terkalahkan .

  • Meizu Pro 5 

Meizu Pro 5 dengan harga hanya di bawah US $ 500 , tetapi merupakan smartphone yang sangat mampu.
Packing baik Exynos 7420 chipset Samsung - sama dengan Galaxy S6 - clock sebesar 2,5 GHz, kamera 21 MP, 3 GB atau 4 GB RAM, pemindai sidik jari depan-mount, 5.7-inch display Full HD, Android Lollipop dan solid 3.000 baterai mAh, Meizu Pro 5 adalah salah satu untuk melihat keluar untuk.


  • Zuk Z1

Anda mungkin tidak pernah mendengar dari Zuk Z1, tetapi Anda akan ingin Anda miliki. Didukung oleh Lenovo, Zuk Z1 memiliki spesifikasi yang luar biasa, pemindai sidik jari rock-solid, kinerja yang baik dan kamera yang sangat layak, semua untuk harga dibawah US $ 220. Atau Rp.2.8 Juta
The Zuk Z1 juga dilengkapi dengan layar Full HD 5.5 inci, Snapdragon 801, CyanogenMod OS 12 (berdasarkan Lollipop), 64 GB penyimpanan internal, 3 GB RAM, baterai 4.100 mAh dan 13 sensor MP Sony. Tidak buruk sama sekali.


  • Lenovo Vibe P1

Lenovo Vibe P1 memiliki satu fitur yang benar-benar akan menghancurkan apa yang Anda pikir itu mungkin untuk £ 160 telepon: mAh baterai 4.900. "Itu bukan salah ketik", Vibe P1 memiliki baterai yang dua kali lipat ukuran banyak baterai smartphone lainnya sekarang.

Tapi itu tidak semua - Vibe P1 juga memberikan teknologi super cepat-pengisian untuk mendapatkan bahwa baterai rakasa , serta pemindai sidik jari, 5,5-inch layar Full HD dan Android Lollipop. Apakah kita menyebutkan hal ini hanya biaya US $ 160?

Gambar Smartphone Bisa Di Cek Di Google
Semoga Bermanfaat 
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments