-->

LeEco Siapkan Smartphone Dengan RAM 8GB

Advertisemen

LeEco Siapkan Smartphone Dengan RAM 8GB




LeEco, perusahaan asal Tiongkok yang sebelumnya bernama LeTV mulai memasuki pasar mobile pada tahun lalu dengan meluncurkan smartphone pertama dengan fitur USB type-C. Tidak berhenti disitu, LeEco kembali membuat gebrakan tahun ini dengan meluncurkan smartphone pertama dengan fitur RAM 8GB. Kini LeEco dilaporkan siap luncurkan Smartphone monster dengan fitur RAM 8GB

Menurut rumor yang baru saja beredar di Tiongkok , LeEco saat ini sedang mengembangkan smartphone flagship selanjutnya dengan fitur RAM 8GB. Smartphone tersebut rencananya siap diluncurkan tahun 2016 ini. Mengingat beberapa bulan lalu LeEco meluncurkan Le Max 2 dengan Fitur RAM 6GB. Tampaknya bukan hal yang mustahil bagi LeEco untuk meluncurkan smartphone denganfitur RAM 8GB.

Selain memiliki fitur RAM 8GB smartphone flagship LeEco selanjutnya disebut menggunakan  prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Prosesor Snapdragon821 merupakan generasi lanjutan dari Snapdragon 820, yang diharapkan mulai digunakan pada flagship smartphonepada bulan Agustus nanti. Fitur lainnya smartphone monster eEco akan dilengkapi fitur kamera bertenaga dengan resolusi 25MP Dan ada juga dukungan fitur sensor sidik jari di bawah kamera belakang.

Dengan fitur prosesor Qualcomm Snapdragon 821 di kombinasikan dengan RAM 8GB dan didukung kamera utama 25MP, smartphone flagship LeEco selanjutnya dilaporkan hanya akan di banderol 3000 Yuan atau sekitar Rp 6.1 Juta . Murah kah ?


Apakah anda berminat untuk membeli Smartphone monster ini ?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments